Monday, December 17, 2012

Elsword Skill Point

SP Dasar
Skill Points, lebih sering disebut sebagai SP, adalah bagian penting dari bermain Elsword. Ini berjalan beriringan dengan naik level karakter Anda, setiap kali karakter Anda naik 1 tingkat, prestasi dihargai dengan 2 SP. Anda dapat berinvestasi SP Anda dalam keterampilan yang tersedia untuk karakter Anda. Keterampilan memerlukan sejumlah SP untuk efek maksimum. Perhatikan bahwa Anda tidak akan memiliki cukup SP untuk berinvestasi di semua keterampilan dalam tingkat tertinggi, jadi yang terbaik untuk memilih dengan bijak.
 

Investasi SP
Yang keterampilan bekerja untuk karakter Anda dan jalur pekerjaan yang dipilih? Yah, itu tergantung pada gaya bermain Anda dan preferensi. Kebanyakan pemain akan peringkat keterampilan pasif sebagai yang paling penting, dan akan merekomendasikan investasi SP di dalamnya pertama dan terutama. Keterampilan pasif, Anda mungkin ingat, adalah mereka yang selalu berjalan di latar belakang, membuat karakter Anda lebih kuat. Keterampilan aktif

aktif dan khusus, sementara itu, adalah serangan dan penggemar yang perlu dimulai dengan menggunakan kunci ditugaskan. Keterampilan masing-masing memiliki manfaat sendiri dan kekurangannya, dan pemahaman mereka akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik.

Perencanaan Skill

Anda dapat menjadi kreatif seperti yang Anda inginkan ketika membangun pohon keterampilan Anda. Cobalah keterampilan dan kombinasi yang menarik minat Anda dan tetap berpegang pada mereka jika mereka sesuai dengan gaya bermain Anda. Ada benar-benar tidak ada cara yang benar atau salah untuk melakukannya dan tidak ada kombinasi keterampilan dapat dipuji sebagai "yang terbaik"-satunya kombinasi keahlian yang bekerja untuk pemain tertentu. Ini akan membantu jika Anda dapat menentukan preferensi mode putar Anda terlebih dahulu. Apakah Anda lebih dari seorang pemain penjara? Apakah Anda lebih suka PVP?Atau apakah Anda ingin menghabiskan waktu permainan Anda di kedua mode yang sama? Kemudian mengidentifikasi keterampilan yang bekerja dengan baik dengan strategi Anda.

Skill Reset Item di Elsword

Pada awalnya, membangun pohon keterampilan Anda akan melibatkan banyak trial and error, dan itulah sebabnya keterampilan item ulang telah terbukti sangat populer. Sebuah ulang keterampilan item, seperti Medal Kembali Skill dan Medal Keterampilan ulang Lengkap, memungkinkan Anda mengembalikan satu atau semua SP diinvestasikan sehingga Anda dapat mencoba investasi mereka dalam keterampilan lainnya.

Beruntung bagi Anda, pemain berpengalaman banyak masyarakat ingin berbagi temuan mereka dari mencoba kombinasi keahlian yang berbeda. Menelusuri Karakter dan bagian Keterampilan dalam forum untuk ide-ide dan jangan ragu untuk bertanya lainnya, pemain berpengalaman apa yang bekerja untuk mereka. Jangan hanya mengambil kata-kata mereka untuk itu, meskipun. Mencobanya-Anda tidak pernah tahu sampai Anda sudah mencoba keterampilan keluar untuk diri sendiri. Dan selalu ingat bahwa membayar untuk merencanakan pohon keterampilan Anda. (Anda mungkin bahkan mencoba simulator keterampilan distribusi yang dibuat oleh penggemar Elsword brilian.) Dengan cara ini, Anda kemungkinan besar akan berakhir dengan satu set keterampilan yang bekerja terbaik bagi Anda.

No comments:

Post a Comment